Random Facts B-)


.

Okay, mungkin postingan kali ini nggak ditulis dalam bahasa inggris, nggak seperti postingan lainnya.. Alasan? Capek juga nulis pake bahasa inggris :))

Semua orang pasti punya fakta unik tentang diri mereka masing-masing. Nih beberapa 'random facts' tentang aku ^^ :
1. (numpang) lahir di luar negeri pas ortu lagi lanjutin kuliah. Lumayan bikin keren KTP haha :))
2. saat ini udah tingkat akhir kuliah dengan umur masih 19 tahun, hemat 2 tahun :")
3. punya ortu yang gaul (pake BB dan gadget lainnya), supel tapi pemikirannya masih semi-jaman dulu (yaa, maklum sih namanya juga ortu kan .__. )
4. punya kakak perempuan selisih 7 tahun, dan NGGAK DEKET :o (kenapa?? hmm, mungkin karena pola pikirnya beda jauh.. dan bahkan ortu pun berpikiran kalo aku lebih dewasa xD )
5. dari TK sampe SMA satu kelas sama seorang temen, perempuan, yang tanggal lahirnya sama persis :") semenjak SD kelas 6 resmi menganggap satu sama lain itu sahabat.. Semenjak akhir SMA, udah dianggep kayak sodara kembar :") tapi sayangnya gara2 tempat kuliah kepisah jauh dan sama2 sibuk, komunikasi pun udah jarang banget :((
6. dari dulu selalu berpikir bahwa aku nggak bakal bisa punya temen banyak (appearance matter -_-) dan akhirnya berpikiran untuk menyesuaikan diri dengan berbagai sifat orang. Berusaha jadi orang yang diinginkan orang lain.. (and it turns out to be super hard -_-)
7. suka banget sama angka 8! Mau tau alasannya?? Soalnya angka 8 itu kalo di-rotate mirip simbol infinite, yang melambangkan sesuatu tanpa akhir :")
8. dulu pas SMP hobi BANGET yang namanya nonton bola. Apalagi kalo Kaka yang main :"> ya jelas lah ya, siapa coba yang nggak suka liat cowok ganteng badan oke lagi olahraga gitu :"> (mimisan)
9. gara2 hasil psikotes pas kelas 3 SMA dulu menyatakan bahwa aku bakatnya di Teknik, akhirnya menerima tawaran untuk ikut tes masuk IT Telkom, dan.... fuallaaa! Jadilah aku sekarang mahasiswi berseragam bocah SMP :")
10. poin penting nih! Banyak yang beranggapan kalo aku itu perhatian, suka ngurusin orang. Emang bener sih, dan alasannya itu rada miris. Dari dulu aku sering nemuin orang-orang yang nggak peka, dan berat banget rasanya kalo lagi punya masalah trus gabisa share. Apalagi kalo butuh *pukpuk* tapi nggak ada yang nyadar. Akhirnya aku jadi kayak gini, lumayan peka sama apa yang dibutuhin orang-orang di sekitar, biar mereka nggak merasakan beratnya kehidupan aku dulu :""")
11. AKU CINTA SISTEM KOMPUTER!!! (maaf caps jebol :P) yak, Sistem Komputer itu salah satu prodi di kampus. Kenapa aku cinta SK? Yaa, namanya juga anak SK kan ya :)) Tapi selain itu, aku cinta banget sama SK soalnya prodi aku yang gaul ini mirip kepribadian aku :"3 Peminatannya ada 3, nggak cuma 1 kayak prodi yang lain. Kayak aku banget yang jenis personality nya nggak cuma 1.. Bisa dibilang "berkepribadian ganda", tapi aku lebih prefer ke "multiple personalities" B-) hahaha

Baru sebelas poin, tapi udah gakuat pengen ketawa ngeliat apa yang udah ditulis #pffft

Sincerely yours,
Nana :)

Your Reply