Thank you to 'you' :")


.

"Yaa, yang jelas aku bersyukur banget, bisa kenal dan deket sama sesosok yang bisa ngebuat aku tenang, nyaman, terlepas dari apa pun yang aku lalui sampai saat ini :") Terima kasih banyak.."
Itu tadi alinea terakhir di postingan aku sebelumnya. Buat yang merhatiin, di situ ada kata 'sesosok'. Yak, sosok yang aku maksud adalah seorang manusia kok :))
Hmm, ngerti kan maksudnya? Ha? Nggak?? -.-a yaudah nih aku cerita..

"Berawal dari kata, turun ke hati.."

Itu bukan salah ketik ko :p Karena emang semuanya bukan berawal dari mata.. Hehe. Eh, jangan berpikiran macem-macem dulu. Baca sampe akhir, baru simpulkan maksud perkataan aku tadi ;)

Pertengahan tahun 2012 ini merupakan yang pertama kalinya. Pertama kalinya beli kue ulang tahun buat mama pake duit sendiri. Pertama kalinya dikasih bunga karena special occasion tertentu. Pertama kali dapet surprise di hari ulang tahun (dua surprise pula :o)

Can you see how special this year for me? :) And I even got the chance to know 'you'. (Don't make me mention the name, I WON'T :p)
Yak, dia yang aku kenal di tahun ini. Yang membuatku yakin bahwa menunggu kadang memang yang terbaik. Dan menunggu bukanlah hal yang menyakitkan.. #tsaaah
Meskipun kadang suka kesel sendiri sama apa yang dia lakuin dan apa yang berkecamuk di dalam diri, tapi tetep tak bisa dipungkiri kalau dia adalah sosok yang membuat aku bisa melewati semua masalah, tugas dan apa pun itu yang begitu banyak :")

"So, do you like 'that person'?"

Well, who doesn't? :)) Just kidding~
Hmm, ntah gimana, tapi yang jelas aku kagum sama dia. Sampe sekarang sih ngerasanya kalo dia itu mirip banget sama aku (sifat, kepribadiannya), tapi versi upgrade nya :))
Bisa dibilang, siapa pun yang kenal dan deket sama dia juga kemungkinan besar bakal kagum ko :D


So, umm.. That's it. I can't spill anything more. :p
Yang jelas, dia yang memberikan dampak yang begitu besar pada perubahanku saat ini, masih di sini. Entah sampai kapan, berdoa saja untuk yang terbaik.. :)

5 Responses to “Thank you to 'you' :")”

  1. Anonymous says:

    'diaaaaaaaaaaa'..wkwkwkwkwkw :p :p (ketawa ngeselin)

  2. Unknown says:

    aku tau siapa orangnyaaaaaaaaa,,, :p

  3. nyahahahahahahhahahahaaaaa *nimbrung*

Your Reply